Membersihkan "Hijau"

No Comments
Toksisitas. Bagi anda yang bingung dalam membuat brand pakaian atau sebagainya,anda dapat mengunjungi cara membuat brand sendiri. Apakah kita benar-benar tahu apa artinya ini? Bisakah Anda mengatakannya sepuluh kali dengan sangat cepat? Apa yang kita tahu itu telah menjadi gaya hidup.

Ini adalah fakta bahwa kita terpapar setiap hari ke sejumlah racun yang luar biasa dalam kehidupan normal kita. Mereka adalah "racun" dan masing-masing memiliki tingkat toksisitas tertentu. Toksisitas dapat ditentukan dalam berbagai cara.

Dengan minat pada rumah yang gemerlap Anda perlu tahu sedikit tentang itu untuk melindungi diri Anda, keluarga Anda dan orang lain yang rumahnya Anda bersihkan.

Pertanyaan selanjutnya kemudian menjadi bagaimana Anda dapat merespons dan apa yang dapat Anda lakukan?

Anda dapat melakukan banyak hal sebagai pembersih rumah yang berdedikasi. Pertama, batasi eksposur Anda. Baca label dengan hati-hati. Gunakan produk pembersih tidak beracun. Hindari menggunakan pestisida dalam ruangan.

Kedua, batasi pemaparan orang-orang di sekitar Anda. Untungnya, bagi Anda dan rumah Anda, ada banyak pembersih yang efektif dan aman dari tanah yang dapat Anda beli atau hasilkan. Borax dicampur dengan jus lemon akan mengambil noda toilet-mangkuk. Cuka putih berguna untuk mendisinfeksi kamar mandi dan dapur. Bon Ami, pembersih serbuk berbasis borax yang dijual di supermarket dan toko perangkat keras selama lebih dari 50 tahun, dengan aman membersihkan pot, panci, wastafel, interior oven bersama dengan permukaan berkarat lainnya.

Menggunakan alternatif ini akan mengurangi beban beracun di rumah Anda dan seterusnya. Menggunakan pembersih yang ramah lingkungan juga akan menjaga kesehatan Anda dan masyarakat. Ini mengurangi polusi udara, air dan tanah dalam gambaran besar.

Jadi mengapa tidak semua orang melakukannya? Kenyataannya adalah, beberapa orang benar-benar memeriksa label. Mulai sekarang. Luangkan waktu untuk membaca labelnya. Bedakan diri Anda sebagai "pembersih hijau." Anda bisa memulai tren. Anda benar-benar dapat menjadi spesialis produk racun rumah.

Hal pertama yang harus diketahui adalah bahwa tidak semua produk "hijau" diciptakan sama. Sekali lagi, baca. Tangkap yang sudah dilapisi dengan minyak esensial. Periksa label untuk bahan kimia yang menjengkelkan seperti klorin, amonia dan pewangi dan pewarna buatan.

Banyak orang yang "berpikir hijau" baru saja menerapkan filosofi mereka pada tanah di tangan. "Produk pembersih dan binatu ramah lingkungan adalah lapisan lingkungan hidup berikutnya," kata Marci Zaroff, mantan penerbit Macrocosm dan CEO Under the Canopy, perusahaan pakaian kain organik. "Ini cara yang murah, mudah dan efektif untuk melindungi planet kita dan komitmen terhadap kehidupan."

back to top