2006 Acura CL: Tradisional namun Modern

1 comment
Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Acura, sebagai sebuah merek, telah memegang bagiannya dalam komitmennya untuk membuat, memperkenalkan, dan membawa ke pasar kendaraan yang direkayasa untuk memberikan kinerja yang sangat baik. Dan sekali lagi, Acura telah menambahkan kendaraan lain ke daftar ini dan pada saat yang sama memperkuat komitmen merek. Selamat datang di Acura CL 2006 yang baru.

Acura CL 2006 telah dirancang ulang dan direkayasa ulang dalam hampir setiap detail kecil yang dimungkinkan. Kendaraan baru ini berjanji untuk memberikan tingkat kinerja yang lebih tinggi, inovasi teknologi, pencapaian teknik, keselamatan penumpang, dan gaya keseluruhan. Itu juga telah ditakdirkan untuk bersaing dengan BMW 328Ci yang ada, Volvo C70, dan Mercedes Benz CLK320. Kendaraan ini telah dirancang lagi untuk memberikan dan memancarkan garis halus dan mengalir dari coupe klasik dari Gran Turismo Eropa. Namun, ini tidak menyolok gaya yang hanya dari Acura. Menjadikan Acura CL 2006 kendaraan yang luar biasa adalah bahwa ia mampu memadukan masa lalu, tradisi, dan warisan dengan modernitas dan teknologi. Kendaraan ini tentunya memiliki efisiensi menyeluruh dengan mesinnya yang kuat, serta fitur keselamatan revolusioner dan sistem manajemen kendaraan berteknologi tinggi yang dikendalikan oleh komputer.

Ada dua opsi mesin untuk Acura CL 2006. Mesin Acura 3.2 liter VTEC V6 dengan 24 katup, atau pembangkit listrik 3.2 yang memiliki kapasitas untuk membuat 225 tenaga kuda. Sesuai volume interior, semua-baru ini olahraga olahraga 96,5 kaki kubik ini, yang merupakan peningkatan 4,6 kaki kubik dari kendaraan sebelumnya. Ini juga olahraga beberapa 192,0 inci panjang dan lebar 70,6 inci. Fitur keamanan telah dikemas dalam kendaraan ini. Daftar ini mencakup airbag depan standar, airbag samping canggih dengan ketinggian dan sensor posisi penumpang di depan, dan rem anti-lock standar serta Sistem Kontrol Traksi. Ditawarkan sebagai opsi untuk Acura CL 2006 adalah Sistem Navigasi Acura. Sistem ini menyediakan cakupan nasional yang terhubung dengan satelit yang dilakukan melalui penggunaan basis data DVD (Digital Versatile Disc) yang terletak di papan tulis. Kendaraan ini juga melakukan modifikasi olahraga seperti asupan udara dingin CompTech, header knalpot bersertifikat, sistem knalpot aliran tinggi CompTech, rem Brembo, suspensi sport dengan bar strut depan Titanium, roda DTM Maya 19 inci, bumper depan dan belakang dengan cetakan samping, dan spoiler tutup ekor, dan tip knalpot aluminium khusus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Acura CL serta untuk membeli aksesori dan suku cadang Acura CL, pelanggan dapat mengunjungi Giant Accessories Auto. Daftar ini mencakup penutup roda kemudi, kit pelurus, peredam kejut, lambang, rotor rem, dan banyak lagi lainnya.

Acura CL 2006 adalah salah satu coupe yang benar-benar layak untuk dilihat. Meskipun kendaraan ini memiliki bagian turun seperti kontrol sistem navigasi yang membingungkan, dan ruang kepala sempit serta masuk dan keluar untuk kursi belakang, Acura CL 2006 masih bersinar di tengah-tengah ini dengan akselerasi cepat, kemudi halus serta penanganan, dan kualitas bangunan yang sempurna.

1 komentar:

back to top