Apa Yang Ada Di Dunia Tentang Blog Saya?

No Comments
Jika Anda seperti kebanyakan orang yang memulai blog, Anda awalnya memiliki sedikit blok penulis. Kabar baik - kemungkinan akan hilang, dan Anda akan sering memikirkan hal-hal baru untuk blog. Sebenarnya blogging menjadi sangat membuat ketagihan. Ini memang benar bagi saya. Ketika saya mulai menulis blog, 11 Ide Konten Cepat (dan Bagus) untuk Ezine atau Situs Web Anda saya sering bergumul dengan hal-hal tentang blog. Sekarang, saya memiliki masalah karena tidak memiliki cukup waktu untuk memposting semua hal yang ingin saya bicarakan!

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melalui mantra kering awal sampai Anda menemukan suara blogging Anda.

1) Berlangganan ke feed blog lain untuk industri / target pasar Anda.

Jika Anda memiliki blog tentang bayi dan balita, Anda pasti ingin memiliki blog serupa lainnya (lebih disukai traffic tinggi) pada pembaca RSS Anda. Ini adalah cara yang baik untuk tetap mengikuti apa yang terjadi dalam kesadaran kolektif orang. Lakukan saja pencarian Google untuk topik + blog pilihan, dan Anda akan menemukan banyak.

Mengikuti perkembangan blog lain di niche Anda berarti Anda dapat menautkan ke posting mereka (dan Anda harus selalu menautkan ke blog yang menginspirasi posting Anda sendiri!) Dan menambahkan "putaran" Anda sendiri pada subjek.

2) Lihatlah majalah dagang dan koran di ceruk pasar Anda

Sekali lagi, kembali ke tema bayi / balita, baca majalah pengasuhan anak. Majalah adalah tempat yang tepat untuk mencari inspirasi ... artikelnya sebagian besar pendek, bernas, "perbaikan cepat" dan berorientasi solusi (mirip dengan posting blog). Mereka juga berubah untuk mencerminkan apa yang terjadi di dunia dan dengan target pasar Anda.

Mengikuti berita juga merupakan ide yang bagus ... Anda dapat menemukan feed berita untuk ditambahkan ke pembaca RSS Anda juga. Ketika sesuatu terjadi di dunia yang berdampak pada target pasar Anda, buatlah blog.

3) Simpan buku catatan (atau file di desktop Anda) dari umpan blog

Ketika pikiran atau kalimat mengenai Anda, catat segera. Kalimat-kalimat ini dapat diperpanjang menjadi posting blog (dan kemudian diperpanjang menjadi artikel ... itu ecourse lain!). Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin Anda sadar akan topik tak terbatas yang bisa Anda blogkan, bahkan di ceruk pasar Anda.

4) Siapkan Konten Anda

Jika Anda menerbitkan buletin dan menulis artikel, maka blog paragraf intro pendek bersama dengan tautan ke seluruh konten di situs web Anda.

5) Ulasan Produk

Tinjau produk yang telah Anda coba dan buku yang telah Anda baca yang berhubungan dengan niche Anda. Apa pun yang akan membantu pembaca blog Anda membuat keputusan (dan kita semua membutuhkan bantuan itu di dunia dengan terlalu banyak pilihan!) Adalah hal yang baik.

6) Libatkan Pengunjung Anda

Pelanggan buletin dan pembaca blog Anda bisa menjadi mitra pemasaran dan pembuat konten untuk Anda! Bagaimana? Ketika mereka mengirim email kepada Anda dengan pertanyaan, minta izin mereka untuk mempostingnya (bersama dengan jawabannya) di blog Anda.

Semoga Anda segera menemukan diri Anda dalam kesulitan begitu banyak posting blog, begitu sedikit waktu!

back to top